RSS

Aplikasi Pembelajaran KB

Saudaraku se-Bangsa se-Negara, pada kesempatan kali ini, kami akan memperkenalkan rogram Aplikasi Pembelajaran KB, seperti judul program, aplikasi ini untuk memberikan pengetahuan dasar kepada masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang program KB.

Aplikasi pembelajaran KB ini juga dapat digunakan untuk berbagai instansi yang berhubungan dengan program KB, seperti bidan, dokter, puskesmas, BKIA, ataupun lembaga lain yang ingin memperkenalkan program KB kepada masyarakat luas.

Dengan adanya aplikasi pembelajaran KB ini, diharapkan semua masyarakat Indonesia dapat mengetahui lebih jauh tentang program KB untuk menjadi pedoman dan tambahan pengetahuan bagi masyarakat yang ingin megetahui lebih jauh tentang program KB.

Aplikasi Pembelajaran KB


Adapun layanan atau isi dari aplikasi pembelajaran KB ini meliputi semua tentang KB, agar lebih mantap dalam mengetahui isinya, kami berikan aplikasi maps, sebagai berikut :
  1. HOME, berisi tentang gambar sambutan aplikasi pembelajaran KB.
  2. PENGANTAR KB, berisi tentang semua panduan umum tentang program KB, meliput; Pengertian KB, Sasaran pengguna KB, Tujuan KB, Manfaat KB, Alur pelayanan KB
  3. KONTRASEPSI, berisi tentang alat kontrasepsi yang menjadi senjata khusus keberhasilan program KB, meliputi; Pengertian, Fungsi, Cara.
  4. PILIHAN ALAT KONTRASEPSI, berisi tentang panduan tentang alat kontrasepsi yang dipilih, cara penggunaan, manfaat, kelebihan dan kekurangan alat kontrasepsi yang dipilih.
 Demikian panduan singkat tentang aplikasi pembelajaran KB, semoga dapat digunakan untuk keberhasilan program KB, menuju Indonesia sejahtera, semoga dengan adanya aplikasi pembelajaran KB, bangsa kita menjadi Bangsa yang memiliki keluhuran tata krama tanpa meninggalkan kecintaan kepada Negara Indonesia.

Salam KB.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar